Cari lagu

Tuesday 6 November 2012

Callpod Portable Charger, Si Cakram Yang Praktis



Callpod Portable Charger, Si Cakram Yang Praktis ImageGadget apa yang anda miliki saat ini? Smartphone, Game Portable, GPS Navigate, Headset BluetoothMP3 Player dan lainnya, yang semuanya itu pasti membutuhkan adapter masing-masing, sesuai dengan jenisnya. Berapa banyak adapter yang tanpa disadari semakin menumpuk? Bahkan mungkin melebihi banyaknya Gadget yang anda gunakan.
Kini dengan“CALLPOD CHARGEPOD 6-PORT USB PORTABLE CHARGER” anda bisa menyingkirkan semua adaptor tersebut yang menimbun di rumah. Callpod Charger berbentuk seperti cakram dengan ukuran lebih kecil dari Blackberry. Cukup tancapkan AC Power adapternya, maka baterai pada 6gadget anda akan terisi secara bersamaan. Terlihat sangat rapi dan mudah tanpa ada lagi kabel-kabel adapter yang berbelit.
Callpod Portable Charger, Si Cakram Yang Praktis Image
Charger Callpod ini mampu mengalirkan daya sampai 500mA pada tiap cabangnya (6port).Sangat praktis dan cukup cepat saat mengisi baterai gadget anda. Bagian atas pada tiap port nya terdapat lampu indicator biru yang menyala untuk menunjukkan bahwa port tersebut sedang aktif.
Callpod Portable Charger, Si Cakram Yang Praktis Image
Pada pengujian ini, kami mencoba charge 4device (2x Blackberry 8520, GPS SUPER SPRING SF410II HD, dan OREN PORTABLE MOBILE CHARGER (OE-112)) secara bersamaan dengan menggunakan Callpod adapter. Dari kondisi baterai kosong, hanya membutuhkan rata-rata 85Menit untuk mengisi baterai pada 4device tersebut sampai kondisi penuh.
Callpod Portable Charger, Si Cakram Yang Praktis Image
Anda bisa mendapatkan produk Callpod segera, silahkan klik disini “CALLPOD CHARGEPOD 6-PORT USB PORTABLE CHARGER”. Pada paket penjualannya akan mendapatkan Callpod device, AC power adapter, USB Mini B adapter, USB Micro B adapter, Apple Dock Connector, softcase, dan buku panduan.
Callpod Portable Charger, Si Cakram Yang Praktis Image
Kesimpulan: produk Callpod ini sesuai untuk user yang memiliki banyak gadget serta ingin melakukan pengisian pada 6 gadget secara bersamaan untuk menghemat waktu dan praktis.

0 comments:

Post a Comment

Harap menggunakan komentar yang baik dan di harapkan tidak spaming di blog ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More